Cari Blog Ini

Kamis, 01 Oktober 2009

Keluarga Noordin M Top Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Keluarga Noordin M Top secara khusus meminta maaf atas tindakan yang dilakukan gembong teroris tersebut atas sejumlah aksi pengeboman yang dilakukan kelompoknya selama di Indonesia. Yahya M Top, selaku kakak kandung dari Noordin menyampaikan pernyataan tersebut.

"Saya mewakili keluarga meminta maaf kepada semua pihak yang tersinggung di Indonesia," kata Yahya dalam keterangan persnya kepada wartawan, Kamis ( 1/10 ), di RS Polri Kramat Jati.

Dalam keterangan pers itu, Yahya juga didampingi pihak Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM), dan Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Polri Sulistyo Ishak.

Sebelumnya, Yahya mewakili pihak keluarga juga sudah meyakini jenazah tersebut adalah adiknya, Noordin M Top. "Kita kenali dari tahi lalat di hidungnya," kata Yahya.

Atas usaha pihak Kepolisian Indonesia yang membantu proses kedatangan keluarga dan pengambilan jenazah, Yahya juga berterimakasih. "Terima kasih atas perhatian semua pihak, Polisi Indonesia yang sudah fasilitasi," kata Yahya.

Sedianya, jenazah Noordin akan dibawa keluarganya ke Malaysia pada Jumat (2/9) besok. Keluarga berencana memakamkan jenazah Noordin di pemakaman Kampung Melayu, Pontian, Malaysia.

C11-09


www.lokerkimia.com

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP